Headlines News :
Home » , , » Deddy Mizwar 'PDKT' dengan Aher

Deddy Mizwar 'PDKT' dengan Aher

Written By Abol Ezz on Kamis, 11 Oktober 2012 | 17.50


Deddy Mizwar 'PDKT' dengan Aher

JAKARTA -- Aktor senior, Deddy Mizwar mengaku pernah berkomunikasi dengan calon Gubernur Jawa Barat incumbent, Ahmad Heryawan (Aher). Deddy menyebut dirinya sedang 'PDKT' dengan cagub yang diusung PKS tersebut.

"Baru ngobrol-ngobrol aja dengan Kang Aher. Masak rakyat enggak boleh ngobrol dengan Gubernurnya,'' kata Deddy dalam pesan singkat kepada ROL, Kamis (11/10).

Di tempat terpisah Aher mengaku sudah bertemu langsung dengan Deddy. Pertemuan itu diungkap Aher terkait rencana PKS meminang sutradara film 'Nagabonar Jadi Dua' itu sebagai calon Wakil Gubernur Jabar mendampingi diri Aher dalam Pemilukada Jabar 2013. Bahkan keduanya sudah bertukar nomor handphone dan pin BlackBerry.

Pada Pemilukada Jabar 2013, PKS kembali mengusung Aher sebagai calon gubernur. Namun, PKS belum menentukan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Aher. Namun sejumlah nama seperti artis Deasy Ratnasari, anggota DPR RI, Rieke Dyah Pitaloka dan Deddy Mizwar dikabarkan akan dipinang PKS sebagai cawagub Jabar.

 republika
Share this post :
 
PKS Minas - Siak © 2012. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by Tarqiyah Group