Headlines News :
Home » , , » Verifikasi di KPU, PKS Siak Siap Kembangkan Sayap, Menangkan Pemilu

Verifikasi di KPU, PKS Siak Siap Kembangkan Sayap, Menangkan Pemilu

Written By Abol Ezz on Kamis, 06 September 2012 | 11.55


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDR8J957fAoW9zcSxglq2ift11gSLOiZ16MDl_7eQk3wax61EOZH9kI_JLnpQIoyCP9TV1t3eTcqS9n8PJozJmjP7BmRk7NX-f9-iB5f7Y6WXI5s131YMhRvk51TUrU_Aum2lKgFcQa9c/s400/PKS_Backdrop_Dukung_DPR_Bersih.jpgSIAK-Sekitar pukul 14.00 WIB Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Siak secara kompak mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak untuk mendaftar dan menyerahkan berkas kelengkapan partai untuk proses verifikasi untuk menjadi peserta pemilu 2014 mendatang.

Hal ini diungkapkan pengurus DPD PKS Kabupaten Siak, Mester H Hamzah dan Juprizal, beserta Ketua DPD PKS, Agus Malik, Sekretaris, Aprizal dan sejumlah pengurus DPC berbagai kecamatan se-Kabupaten Siak, Rabu (5/9) di Kantor KPU Siak.


Kedatangan rombongan pengurus DPD PKS Siak yang menggunakan baju seragam tersebut, diterima Ketua dan anggota KPU Siak.  Dikatakan Mester, PKS akan berupaya maksimal untuk mengembangkan partai, selain proses pengkaderan dan dukungan simpatisan juga dibarengi dengan kinerja kader partai yang duduk di lembaga DPRD sebagai wakil rakyat yang benar-benar mewakili.

Setelah PKS, KPU menegaskan bahwa baru 9 parpol yang mendaftar verifikais ke KPU Siak. Diawali pertama kali Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PPP, Demokrat, PDS, PKPI, Gerindra, PPP, PBB dan PKS.(ali)

haluanriau
Share this post :
 
PKS Minas - Siak © 2012. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by Tarqiyah Group